Sertijab Kapolsek Batu Ceper Kota Tangerang Dari Kompol David Purba Kepada Kompol Susida Aswita

Selasa, 04 Januari 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Serah terima jabatan Kapolsek Batu Ceper, Kota Tangerang, digelar  di Gedung Function Hall Perumahan Arcadia, Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, pada Senin (3/01/2022). Kompol Susida Aswita, S.Sos, MM secara resmi menggantikan Kompol David Purba SIK, SH, MIK yang pindah tugas  ke Lantas Polres Depok.

Dalam sambutannya sebagai Kapolsek Batu Ceper yang baru, Kompol Susida Aswita, mengatakan, untuk menjalankan tugas serta amanah yang di embannya guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Batu Ceper.

” Terimakasih kepada panitia dan para tamu undangan yang telah hadir, terutama para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir pada acara malam ini, mohon kerjasamanya,   kedepan, saya menjabat sebagai  Kapolsek Batuceper yang baru,” terang  Kompol Susida Aswita dihadapan para tamu undangan.

Sementara itu, Kapolsek yang lama, yakni, Kompol David Purba mengatakan,  meskipun ia bukan lagi Kapolsek Batu Ceper, tali silahturahmi harus tetap terjaga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Batuceper dan tokoh agama atau pun masyarakat selama saya menjadi Kapolsek Batuceper, tetap jalin silaturahmi dan walau saya sudah tidak menjabat sebagai Kapolsek, saya sampaikan permohonan maaf kepada semua  personil Polsek Batuceper, tokoh msyarakat dan tokoh agama, selama saya menjabat Kapolsek, mungkin saya ada salah dan khilaf ", tutur Kompol David.

Acara lepas sambut, walaupun sederhana, tapi  meriah dan tetap mematuhi prokes. (Soleh/Supriyatin)