Sstt.. Ada yang Belum 'Move On', bahwa Wako Dumai itu Milik Semua Masyarakat

Kamis, 27 Januari 2022

Foto: Ilustrasi (Net)

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Sebelumnya bahwa diketahui Walikota Dumai H Paisal SKM MARS telah menunjuk 3 (tiga) orang Tenaga Ahli (Ahli) Bidang Invetasi dan Sumber Daya Alam pada Bulan November 2021 lalu.

Pasca ditinggalkan mantan Wakil Walikota Dumai Alm Amris, tampak H Paisal kepemilikan sendiri untuk mewujudkan Dumai Kota Idaman. dekat hingga saat ini, belum ada tanda tanda bahwa H Paisal memiliki Wakil Walikota.

Informasi terangkum, H Paisal yang dikabarkan sedang mempersiapkan 9 (sembelan) orang Tenaga Ahli, ini nantinya dapat membantu tugas Walikota diluar fungsi organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Dumai.

Tak tanggung, Tenaga Ahli yang akan dipilih Tim 9 ini merupakan kombinasi para pendukung Paslon di Pilkada 2020 lalu, membantu tugas Walikota dalam percepatan pembangunan khususnya di bidang pariwisata.

Saat dikonfirmasi Walikota Dumai H Paisal, mengakui akan adanya tambahan Tenaga Ahli Bidang Pariwisata, Kamis (27/1/2022).

"Ya benar untuk Wisata Dumai, namun belum di SK-kan dan sedang dibahas untuk bagaimana cara menjual objek wisata dan kuliner di Kota Dumai," kata H Paisal menjelaskan.

Namun Tuhan, tidak nomor dijelaskan satu di Kota Dumai ini terkait berapa jumlah Tenaga Ahli yang dibutuhkan.

"Ini semua tak begaji 1 rupiahpun dan yang terpenting ada semangat memajukan Kota Dumai," ucap Walikota Dumai.

Menurut informasi terangkum, pembentukkan Tim 9 Tenaga Ahli Walikota Dumai ini dikabarkan menuai masalah dilingkaran kekuasaan. Kompetisi di Pilkada Dumai 2020 lalu, menjadi indikator yang belum direalisasikan Tim 9 oleh sang Walikota.

di belakang, saat penunjukkan 3 Tenaga Ahli Bidang Investasi dan SDA Irham Hadi dkk oleh Walikota Dumai H Paisal, cukup menuai pro dan kontra. Para simpatisan PAS (Paisal - Amris) di Pilkada 2020 dulu membully dan saling serang satu Tenaga Ahli yang ditunjuk Walikota Dumai di media sosial.

Informasi terpercaya, bahwa Tim 9 ini merupakan kombinasi para pendukung Paslon di Pilkada Dumai 2020. Uniknya, salah satu orang dekat nomor satu di Kota Dumai diketahui belum 'Move On' dan bahwasanya saat ini H Paisal ini merupakan Walikota semua masyarakat. (*)

Penulis: Edriwan