ACT Subulussalam Bersama MRI Sosialisasikan Program Kemanusiaan

Senin, 07 Februari 2022

ACEH BARAT DAYA, PANTAUNEWS.CO.ID - Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Subulussalam Munandar, perkenalkan ACT sekaligus menjelaskan kiprahnya dalam mewujudkan umat yang sejahtera dan masa depan yang cerah di Makodim 0110 Aceh Barat Daya. Senin (7/2/2022)

Munandar juga menjelaskan kolaborasi antara ACT dan TNI yang selama ini telah terjalin. Sebelumnya di Subulussalam, ACT Subulussalam bersama Kodim 0118/Subulussalam menjalin hubungan dengan menghadiahkan ratusan Al-quran untuk anak yatim.

Selain itu, Munandar juga menjelaskan, dalam waktu dekat ini, ACT Subulussalam akan menggelar acara Shadaqah Day serta mengajak untuk berhadir dan berdonasi di gedung Bappeda pada tanggal 10 Februari mendatang.

"Kita mengajak bapak-bapak sekalian untuk bersedekah dalam program Wakaf Modal Usaha Mikro, Winter Aid Palestina dan Wakaf Ternak Produktif pada acara Shadaqah Day nantinya," tuturnya.

Dia berharap, dengan adanya acara ini, dapat membantu masyarakat dan meningkatkan rasa kemanusiaan dengan bersedekah. (Ali Hanafi)