Brimob Kompi 2 Batalyon C Bersama Puskesmas Penanggalan Buka Gerai Vaksin di Subulussalam

Senin, 14 Februari 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Satuan Brigade Mobil (Brimob), Polda Aceh Kompi 2 batalyon C pelopor, bersama Puskesmas Penanggalan membuka gerai vaksin Covis-19 di SDN 1 Penanggalan, kota Subulussalam. Senin (14/02/2022).

Dalam kegiatan gerai vaksinasi itu, Brimob Polda Aceh berkerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Subulussalam dan Puskesmas Penanggalan untuk anak usia 6 sampai 11 tahun.

Disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. Melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Yusman, S.H mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat capaian Vaksinasi untuk anak 6 sampai dengan 11 tahun di wilayah Kota Subulussalam. 

"Vaksinasi ini sangat penting untuk melindungi anak-anak kita. Jadi bukan hanya orang tua saja yang harus divaksin, anak-anak pun juga harus mendapat vaksinasi," sampai Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. Melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor AKP Yusman, S.H

Komandan Kompi juga menghimbau kepada dewan guru, wali murid dan siswa-siswi agar mendukung program vaksinasi di kalangan anak-anak ini.  Serta dukungan orang tua agar putra- putri mereka mau divaksin sangat membantu. Kata Danki. 

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mempercepat proses vaksinasi anak dan masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19," tutup AKP Yusman.

Diketahui kegiatan Vaksinasi tersebut, berjalan baik dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan. (Rls/Juliadi)