Danrem 042/Gapu Kunker ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Selasa, 01 Februari 2022

TANJUNG JABUNG BARAT, PANTAUNEWS.CO.ID - Diakhir masa penghujung jabatannya sebagai Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, S.IP, MM dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (31/01/2022) siang.

Kunjungan kerja Danrem kali ini salah satu agendanya untuk berpamitan karena akan pindah tugas menjadi Irlog Itben Itjenad markas Besar Angkatan Darat di Jakarta.

Informasi tersebut dibenarkan oleh kepala penerangan Korem 042/Gapu, Mayor Inf. RM. Hatta. Hatta mengatakan sebelum ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat, paginya Danrem bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Muaro Jambi.

"Kunjungan beliau dalam rangka melaksanakan  beberapa kegiatan sekaligus untuk berpamitan dengan jajaran pemkab dan masyarakat Tanjab Barat," kata Kapenrem.

Seperti di ketahui Danrem 042/ Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli  akan pindah tugas dengan jabatan yang baru Irlog Itben Itjenad Babesad. Ia akan digantikan oleh Brigjen TNI Supriono, S.IP, MM yang saat ini menjabat sebagai Waasops Kasad Bid.Renops. (Syahrial)