Jaga Stabilitas Kamtib, Danramil 04/Lph Kunjungi Rutan Pekanbaru

Selasa, 08 Februari 2022

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Sinergi salah satu kunci pemasyarakatan maju sesuai amanat Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) Reynhard Silitonga, hal ini diimplementasikan antara Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru dengan aparat TNI.

Hari ini, Rutan Kelas I Pekanbaru terima kunjugan Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal, Danpos Tenayan Raya Peltu Ali Masturo beserta rombongan, Selasa (08/02/2022).

Kunjugan ini disambut hangat oleh Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru, M. Lukman di ruang kerja Karutan.

Selain silaturahmi, sinergitas ini salah satu upaya dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban khususnya di Rutan Kelas I Pekanbaru.

"Sinergitas Rutan Kelas I Pekanbaru dan TNI sudah terjalin dengan sangat baik, kita sudah melakukan beberapa kegiatan yang melibatkan TNI diantaranya pelatihan fisik dan mental pegawai Rutan Kelas I Pekanbaru, pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melalu mapenaling dan sambang rutin," ujar Lukman.

M. Lukman mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danramil 04/Lph Tenayan Raya di Rutan Kelas I Pekanbaru dan berharap sinergitas ini semakin meningkat. (*)