Kasatreskrim Subulussalam Terima Piagam Penghargaan dari Polda Aceh

Kamis, 24 Februari 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Inspektur Polisi Dua (IPDA), Deno Wahyudi, S.E, M.Si. Mendapatkan piagam penghargaan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Aceh.

Deno Wahyudi, yang merupakan perwira pertama tingkat satu di Kepolisian Republik Indonesia itu, menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim), Polres Subulussalam, Polda Aceh.

Piagam Penghargaan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Aceh, langsung ditandatangani Kepala Polisi Daerah Aceh, Inspektur Jenderal Polisi, Drs Ahmad Haydar S.H M.M. Tertanggal 28 Januari 2022, di Banda Aceh.

Jelas tertulis Piagam penghargaan yang diterima IPDA Deno Wahyudi itu merupakan penghargaan yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus pembunuhan anak dibawah umur kurang dari 1 X 24 jam di wilayah hukum polres Subulussalam.

Saat dikonfirmasi, via aplikasi chat WhatsApp. IPDA Deno Wahyudi mengatakan sangat merasa senang, telah mendapatkan piagam penghargaan tersebut.

"Perasaan saya sangat senang," balasnya singkat kepada media ini. Kamis, (24/02/22).

Namun dengan adanya penghargaan yang diterima nya, IPDA Deno Wahyudi tidak merasa berbangga hati. Bahkan dia nya juga mengatakan ini merupakan salah suatu kewajiban kepolisian untuk menangani kasus kriminal. (Juliadi)