Kepala SMKN 5 Dumai: Egi Aldo Anak yang Baik dan Berprestasi, Kami Sangat Kehilangan

Ahad, 20 Februari 2022

foto kenangan Almarhum Egi Aldo, sosok siswa berprestasi di SMKN 5 Dumai

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Kejadian Lakalantas di Jalan Lintas Soekarno Hatta, tepatnya didepan Masjid Raya Al Manan, Sabtu malam (19/2/2022) kemarin, sekitar pukul 23.15 WIB, salah satu anak didik terbaik SMKN 5 Dumai Egi Aldo, pergi selamanya menghadap Sang Ilahi.

Peristiwa yang cukup mengenaskan yang menimpa anak didik Kelas XI TOI (Teknologi Otomotif Industri), Kepala SMKN 5 Dumai H Poyong S.Pd M.Si mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkejut dengan berita duka tersebut, Minggu (20/2/2022).

Ditambahkan H Poyong, bahwa Almarhum Egi Aldo ini merupakan salah satu siswa yang terbaik dan berprestasi di SMKN 5 Dumai. 

"Atas nama SMKN 5 Dumai, saya mewakili sangat turut belangsungkawa atas kepergian ananda Egi Aldo menghadap Sang Khalid. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan Almarhum ditempatkan disisi Allah SWT," ucap H Payong.

Papar H Payong, siapapun tidak ada  mengetahui mengenai kapan ajal kita akan dijemput oleh Sang Maha Pencipta. Kepergian untuk menghadap Sang Ilahi anak didik usia 16 tahun SMKN 5 Dumai inu, diakuinya cukup menyita perhatian seluruh pihak.

Selain berprestasi, Egi Aldo cukup dikenal mudah bergaul sesama rekan sejawatnya di SMKN 5 Dumai. 

Remaja yang berdomisi di Jalan Utama Gang Sosial I, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, diungkapkan Rusli bahwa dirinya juga sempat ada gelagat yang aneh pada diri almarhum sebelumnya.

Diungkapkan tokoh masyarakat Kampung Baru ini, biasanya Egi Aldo ketika berjumpa dirinya terus memberikan sapaan dan bahkan kepada siapapun dia jumpai. Sebutnya lagi, bahwa Almarhum Egi Aldo ini cukup dikenal ramah dan ringan tangan.

"Almarhum anak yang baik dan cukup patuh sama kedua orangtua. Sebagai orang yang dituakan disini, saya secara pribadi sangat kehilangan sosok Egi Aldo. Semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak di SisiNya, Aamiin," tukas Rusli. (*)

Penulis: Edriwan