Ketua DPRD dan Fraksi Rohul Terkejut Didatangi Ketua Yayasan Bening Nusantara Beserta Rombongan

Selasa, 01 Februari 2022

PASIR PENGARAIAN, PANTAUNEWS.CO.ID -  Sesuai jadwal Sidang Paripurna kedua DPRD Rokan Hulu ( Rohul) Anggaran tahun 2022 jatuh pada hari Senin (31/1/2022).

Momen yang baik ini dimanfaatkan ketua Yayasan Bening Nusantara (YBN) Indra Ramos SHI dan jajarannya untuk bersilaturrahmi dengan Pimpinan Dewan sekaligus menyerahkan Piagam Penghargaan. Pihaknya sengaja mengajak beberapa orang Jurnalis dari DPC - PWRI Rohul guna meliput kegiatan tersebut.

Rombongan disambut baik ketua DPRD beserta ketua Fraksi Rohul diruangan ketua Dewan usai melaksanakan Bamus sekira pukul 15.30 Wib,  dilanjutkan dengan temu ramah dengan ketua DPRD Rohul Novli Wanda SH.

Ketua YBN yang akrab disapa Ramos itu menuturkan kedatangannya disamping bersilaturrahmi, juga ingin memberikan piagam kepada seluruh Anggota dan Pimpinan Dewan terkait kinerja, khususnya prestasi kehadiran Anggota Dewan pada Rapat Paripurna sejak Anggaran tahun 2020 -2021 lalu.

"Bagi anggota Dewan yang tingkat kehadirannya Baik, atas nama masyarakat Rohul kami haturkan terima kasih, sebaliknya bagi yang kurang baik kehadirannya, semoga hal ini jadi nasehat dari Rakyat" sebut Ramos yang disambut tawa semua  dengan penuh nuansa kekeluargaan.

Usai penyerahan piagam secara simbolis, Ketua DPRD yang akrab disapa Wanda itu mengucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya kepada YBN yang pro aktif memantau jalannya lembaga Legistlatif Rohul.

"Hal ini jadi Surprise bagi saya dan kawan-kawan, karena belum pernah kami tau bahwa rakyat memantau kinerja kami sedetail ini, kami bangga atas kedatangan rakyat menyampaikan penilainnya, tentu hal ini akan kami jadikan cambuk dalam kinerja kedepan", dan bila ada yang perlu, jangan segan-segan mendatangi kami, sambungnya dengan senang hati.

Penyerahan piagam dari YBN dilanjutkan kepada ketua-ketua Fraksi yang masih ada, antara lain Fraksi Demokrat, Fraksi PAN, Fraksi NASDEM hingga pukul 17.00 Ketua YBN yang juga Pengacara kawakan ini mohon pamit beserta rombongan. (DAS)