Ketum DPP KNPI di Serang OTK, KNPI Subulussalam Minta Kapolri Segera Tangkap Pelaku

Rabu, 23 Februari 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO ID - Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, telah di serang Orang Tidak Dikenal (OTK), di depan Rumah Makan Garuda, kawasan Cikini, sekira Pukul 14:10 Wib, Senin (21/02/22).

Menanggapi permasalahan itu. Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kota Subulussalam, Edi Sahputra Bako. Mengecam, dan mengutuk keras orang yang telah melakukan penganiayaan terhadap Ketua Umum DPP KNPI.

Tak Tanggung-tanggung, Edi, meminta kepada KAPOLRI untuk dapat menangkap pelaku, dan aktor. Atas penganiayaan yang telah dilakukan kepada Ketum DPP KNPI Haris Pertama.

"ini merupakan tindakan aksi premanisme yang tidak bisa ditolerir, dan aksi kejahatan ini kami nilai ada upaya untuk pelemahan terhadap gerakan kepemudaan," Ujar Edi, kepada media, Selasa, (22/02/22).

Kita ketahui bersama, lanjut Edi. Belakangan ini, Ketum KNPI Bung Haris Pertama konsen menyoroti persoalan publik di antaranya menyangkut cuitan berbau SARA, dan pengungkapan beberapa perusahaan sawit yang diduga ilegal.

Untuk itu, masih kata Edi. kami DPD KNPI Kota Subulussalam, Pemuda bagian barat selatan Aceh, siap selalu dibarisan Ketum Bung Haris Pertama dalam gerakan menyuarakan kebenaran.

"Kami siap, bersama melawan aksi premanisme," kata Edi.

Dikabarkan Ketua Umum KNPI, Bung Haris Pertama dihajar oleh lebih dari tiga Orang Tidak Dikenal (OTK), di depan Rumah Makan Garuda, kawasan Cikini sekira Pukul 14.10 Wib, Senin (21/2/2022).
 
Haris dipukul menggunakan batu, dan benda tumpul lainnya. Diduga Haris sudah diikuti dari kediamannya oleh orang tidak dikenal yang menggunakan sepeda motor. Sementara Haris sendiri menggunakan mobil.

Begitu ke luar dari mobil di pelataran parkir Rumah Makan Garuda, Cikini, para orang tak dikenal tersebut, langsung menghajar Haris. Begitu selesai menghajar langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor. (Juliadi).