Lulusan STITNU Sakinah Dharmasraya Banyak Bekerja Diberbagai Instansi

Ahad, 13 Februari 2022

DHARMASRAYA, PANTAUNEWS.CO.ID - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Sakinah Dharmasraya berdiri pada 21 Februari 2013. SK Perguruan Tinggi Nomor 380 Tahun 2013. STITNU Beralamat di Jalan Lintas Sumatra No. 99, Simpang Abai Siat, Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat.

STITNU Sakinah Dharmasraya memiliki 3 program studi (Prodi) jenjang Strata 1 (S1), yakni:
1. Manajemen Pendidikan Islam
2. Pendidikan Anak Usia Dini
3. Hukum Ekonomi Syariah

Berdasarkan Informasi dari Ketua BAAK yakni Melki Arsis, S.Ip, MM, Beberapa alumni STITNU telah banyak diberbagai instansi diantaranya:

RISZA, S.Pd, Prodi Piaud lulus kuliah Tahun 2020, lulus sertifikasi Tahun 2013, penempatan instansi alamat tinggal Sungai Tambang, alamat intansi TK Negeri 2 Kamang Baru.

Rivaldi, S.Pd Lulus ASN PPPK Tahun 2021, Jurusan Manajemen Pendidikan Islam, Alamat tinggal  Lubuk Jambi Kuantan Singingi Alamat Instansi Pangkalan Indarung  Kecamatan Singingi.

Nopemriani Prodi piaud Lulus kuliah tahun  2019 Lulus sertifikasi tahun  2021 Penempatan instansi, Alamat tinggal Sri Betiung Koto Baru Dharmasraya. Alamat intansi Jorong Padang Kawang Nagari Ampang Kuranji Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.

Ketua Prodi MPI Elvi Soviana, M.A mengucapkan selamat kepada alumni yang lulus Dan mudah-mudahan alumni lain bisa berkiprah di intansi pendidikan serta berguna bagi umat dan bangsa Salah satu dosen STITNU Afriwes, M.Pd.I  berharap kepada semua alumni agar bisa memberi manfaat kepada masyarakat karena dengan keilmuan yang mereka miliki bisa membantu masyarakat. Dan alumni STITNU juga bisa menjadi teladan dilingkungan mereka berada.

Bagi siswa, santri yang ingin mendaftar di STITNU bisa langsung datang kekampus. Karena banyak alumni STITNU yang telah diterima diberbagai instansi.(Rls/Jamal)