Pegawai Dinsos Kota Tangerang Selatan Menduga Pribadinya akan Dijatuhkan

Kamis, 17 Februari 2022

TANGERANG SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Pemberitaan terkait Dinas Sosial Tangerang Selatan dengan CV Elang Perkasa yang sudah naik berita sekitar satu tahun, kembali tayang di media online. Padahal pihak dinas sosial sudah memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Oom Marlina, pegawai Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan kepada awak media, Kamis (17/02/2022).

"Terkait permasalahan saya dengan pihak CV. Elang Perkasa sudah pernah diberitakan sekitar satu tahun,  sayapun sudah memberikan klarifikasi kepada Bung Akhwil SH, selaku kuasa hukum CV. Elang Perkasa, tetapi kenapa dipermasalahkan kembali," ungkap Oom Marlina.

Lebih lanjut Oom menyampaikan, bahwa patut diduga hal ini terjadi karena adanya indikasi lain, yaitu ada oknum yang ingin menjatuhkan dirinya.

"Padahal orang tersebut sudah saya anggap teman bahkan sudah anggap saudara, tetapi kenapa sepertinya diduga orang tersebut ingin menjatuhkan pribadi saya," tutur Oom.

Saat ditemui di kantornya, Bung Akhwil SH selaku kuasa hukum CV. Elang Perkasa membenarkan bahwa memang Oom Marlina sudah memberikan klarifikasi kepada dirinya. (Asep WW)