Pengurus Gabpeknas DPD Kabupaten Tangerang Periode 2022-2027 Dilantik

Rabu, 23 Februari 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Pelantikan Gabungan Perusahaan Nasional  ( Gabpeknas ) DPD Kabupaten Tangerang, periode 2022 - 2027 digelar  di hotel Limo,  Tangerang pada Selasa ( 22/2/22 ) dan berlangsung sangat prestisi dan  mengharukan. Selain kepolosan  dan apa ada nya,  Ketua DPD Kabupaten Tangerang,  Bobon  Gustian  mengucapkan  alhamdulilah, karena para tamu undangan merasa antusias dengan terbentuknya Asosiasi Gabpeknas di Kabupaten Tangerang. 

Di sela sela para tamu undangan, hadir pula keluarga besar Solo, Drs. Purnomo bersama H. Moch Soleh M.A,  Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu (FBB). Beliau memberikan sambutan dengan logat ke jawa jawaan. Dalam sambutannya, Drs  Purnomo memberikan saran,  Gabpeknas harus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya pemerintah kabupaten Tangerang, karena nantinya, para pengusaha punya untung bisa memperluas usaha nya, hingga bisa mendongkrak perekonomian masyarakat dan daerahnya sendiri, dan apa  yang di lontarkan oleh  Drs. Purnomo, sama seperti yang dihimbau oleh bapak presiden Joko Widodo, yakni dongkrak ekonomi rakyat supaya rakyatnya bisa merasakan hasil karya dari pada pemimpinnya. 

"Ya namanya keluarga, harus bisa mendukung cara kerja demi kepentingan rakyat atau orang banyak dan  semoga saja, Ketua Gabpeknas beserta jajarannya yang terpilih, bisa mengemban amanah yang ada, dan bisa mensejahtrakan anggotanya juga bisa kerja secara proposional sesuai aturan aturan yang ada ", kata H Moch Soleh, Ketum FBB. (Soleh)