Penyerahan SK Kepengurusan, Hariawan Resmi Nahkodai PD PKB PUJAKESUMA Kota Dumai

Kamis, 24 Februari 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID – Pimpinan Daerah Paguyuban Keluarga Besar Putra Putri Jawa Kelahiran Sumatera (PD PKB PUJAKESUMA) Kota Dumai masa bakti 2021 -2026, resmi terbentuk. Penyerahan Surat Keputusan (SK) Nomor: 006/PW-PJK/XI/2021, diserahkan langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah PKB PUJAKESUMA Provinsi Riau Anton S kepada Hariawan di Kota Pekanbaru, Rabu kemarin (23/2/2022).

Ketua PD PKB PUJAKESUMA Kota Dumai Hariwan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus PW PKB PUJAKESUMA Provinsi Riau kedatangannya ke Kota Pekanbaru. Didampingi Sekretarisnya Marta Santoso, Hariawan menyampaikan bahwa kedatangannya ini adalah untuk melakukan silahturahmi sekaligus konsolidasi ke sekretariat PW PKB PUJAKESUMA Riau.

“Alhamdulillah dengan telah diterimanya SK kepengurusan PD PKB PUJAKESUMA Kota Dumai masa bakti 2021 – 2026, segera kita akan lakukan konsolidasi kepada kepada seluruh jajaran. Sesuai dengan arahan serta petunjuk Ketua Wilayah, kami akan segera melakukan berbagai persiapan pengukuhan serta pengurus untuk tingkat kecamatan,” kata Hariawan yang akrab disapa Iwan Pujakesuma.

Ketua PW PKB PUJAKESUMA Riau Anton S, dalam sambutannya dengan telah terbentuknya beberapa kepengurusan PUJAKESUMA di kabupaten/kota se Provinsi Riau, dia sangat berharap nantinya dapat menyatukan putra – putri kelahiran sumatera dan pagayuban ini merupakan wadah untuk silahturahmi.

“Mohon dibangun komunikasi yang baik, saat ini kita sudah hampir terbentuk 2/3 pimpinan daerah se-Provinsi Riau. Selanjutnya jangan lupa dibangun komunikasi dengan paguyuban yang lainnya dan juga termasuk unsur pimpinan pemerintah,” ucap Anton S, Ketua PW PKB PUJAKESUMA Riau.

Selain Anton, tampak juga Wakil Ketua PW PKB PUJAKESUMA Riau Muhdi Prasojo dan beserta pengurus wilayah. Dalam penyerahan SK ini juga hadir dalam PD PKB PUJAKESUMA Kota Pekanbaru.

Ditempat yang sama, Sekertaris PD PKB PUJAKESUMA Kota Dumai Marta Santoso, menyampaikan bahwa struktur kepengurusan DPD PKB PUJAKESUMA Kota Dumai ini diisi orang orang yang memiliki komitmen dan optimis untuk memajukan organisasi. 

“Siap terima SK, segera akan kami lakukan koordinasi seluruh jajaran pengurus secepatnya,” cakap Marta Santoso.

Terakhir Anton menyampaikan titip salam kepada seluruh jajaran dan keluraga besar PUJAKESUMA di Kota Dumai. Kegiatan yang berakhir dengan makan bersama dan ia berharap Pagayuban PUJAKESUMA di Kota Dumai dapat berkembang dan dapat memberikan kontribusi kepada daerah. (*)