Pindah Tugas ke KPK, Jaksa Marvelous Resmi Tinggalkan Kejati Riau

Senin, 14 Februari 2022

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID -  Jaksa Marvelous resmi bertugas di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia meninggalkan jabatannya sebagai Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

Pria yang akrab disapa Marvel itu dilantik sebagai pegawai KPK, Senin (14/2/2022). Jabatan Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas yang ditinggalnya masih kosong.

"Kasi Penkum sampai saat ini masih kosong," ujar Asisten Intelijen Kejati Riau, Raharjo Budi Kisnanto.

Disebutkannya, saat ini pimpinan Korps Adhyaksa masih dalam proses untuk menunjuk pejabat pelaksana tugas, atau Plt. "Masih dalam proses untuk penunjukan Plt selaku pengganti sementara waktu, karena Marvel sudah meninggalkan kejaksaan, karena pindah tugas ke KPK," tandasnya.

Untuk diketahui, Marvelous mulai menjabat sebagai Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Riau pada pertengahan Mei 2021. Sebelumnya, ia bertugas sebagai kepala Seksi E di Bidang Intelijen Kejati Riau.

Selama menjabat sebagai Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas, Marvelous dekat dengan wartawan. Ia terbuka memberikan informasi yang dibutuhkan.

Marvelous yang dihubungi awak media mengaku bersyukur bisa mengabdikan diri di KPK. Ia juga berterima kasih atas  dukungan yang diberikan. "Alhamdulillah. Terimakasih doa dan support yang diberikan. Insya Allah bisa melaksanakan tugas dengan baik," kata Marvelous. (*)