PN Batang Jalin Silaturahim Bersama Insan Pers

Sabtu, 05 Februari 2022

BATANG, PANTAUNEWS.CO.ID  - Bertempat di Kantin Pengadilan Batang, Ahmad Nasirin bersama para wartawan jalin silaturahim dengan Kepala Pengadilan Negeri (PN) Batang, Jateng, Jum'at (4/02/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan agar terjalin komunikasi yang baik antara wartawan Pengadilan Negeri Batang. "Kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan media, agar kami bisa membenahi internal kami di Pengadilan Batang dengan baik. Karena media juga termasuk pilar ke 4 demokrasi, yang sangat berperan penting untuk mendukung kemajuan dan masyarakat maupun negara," jelas Guntoro Eka Sekti, SH, MH, selaku Kepala Pengadilan Negeri Batang.

Acara tersebut juga dihadiri seorang wartawan dari Kendal, Ahmad Nasirin, yang aktif menjadi jurnalis, organisatoris dan aktifis sosial. sangat mendukung niat baik Pengadilan Negeri Batang ini dengan menjalin kemitraan bersama rekan-rekan wartawan.

"Alhamdulillah pagi hari ini saya bisa hadir disini dalam rangka menjalin silaturahim, pemeriksaan dengan Pengadilan Negeri Batang, berharap agar keadilan hukum agar benar-benar ditegakkan. Hal itu harus dimulai dari internal dulu, saya sangat mendukung niat baik Pak Guntoro ini, sebagai Kepala Pengadilan Negeri Batang,” tutur Ahmad Nasirin.

Sementara itu, Sugino selaku ketua komunitas Media Mitra Pengadilan Negeri Batang, yang dipilih secara aklamasi, dia sangat berharap agar kegiatan silaturahim ini diadakan rutin, sebulan sekali atau tiga bulan sekali agar terjalin komunikasi yang baik antara wartawan dengan Pengadilan Negeri Batang.

Hadir pula seorang pengusaha sukses dari Jakarta, H.M.Iskandar, mengatakan "Saya sangat mendukung acara ini agar rutin diadakan sebulan sekali, agar terjalin silaturohim yang lebih baik, sehingga para wartawan dapat menyuarakan kebaikan-kebaikan kepada generasi muda". Tutur Iskandar.

Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama di depan Kantin Pengadilan Negeri Batang. Sebelum foto bersama Guntoro mengatakan, "Silahkan jika masih ingin melanjutkan ngobrol-ngobrol di sini, mohon maaf, karena saya ada acara yang lain tidak bisa menemani ngobrolnya". Pungkas Guntoro. (rls/Ahmad Nasirin)