RAT KPPB Aceh Indonesia Dibubarkan Camat Singkil

Selasa, 22 Februari 2022

ACEH SINGKIL, PANTAUNEWS.CO.ID - Acara, Rapat Anggota Tahunan (RAT - IV),  Koperasi Produksi Perjuangan Bersama (KPPB), di bubarkan, Camat Singkil.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang ke IV itu di bubarkan karena adanya aksi protes dari anggota Koperasi Produksi Perjuangan Bersama (KPPB) yang tidak di ikut sertakan dalam rapat.

Rapat Anggota Tahunan (RAT - IV),  Koperasi Produksi Perjuangan Bersama (KPPB), itu berlangsung di Aula MPU, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, pada Selasa, (22/02/22).

Sopyan SH, Camat Singkil, mengatakan dengan sangat tegas jika acara Rapat Anggota Tahunan (RAT - IV),  Koperasi Produksi Perjuangan Bersama (KPPB) Aceh Indonesia, dikarenakan adanya keributan dari anggota lainnya yang tidak di ikut sertakan mengikuti kegiatan tersebut.

Bahkan Camat Sinkil itu juga mengatakan. Silahkan dilanjutkan, jika tidak melibatkan anggota yang lain, tapi jangan di Kecamatan Singkil.

Ironisnya ada sebanyak Puluhan warga dari berbagai Desa yang mengaku sebagai anggota Koperasi Produksi Perjuangan Bersama (KPPB), Aceh Indonesia, tidak dilibatkan.

Salah satu koordinator juga meminta agar menyelesaikan sengketa antara anggota dan koordinator dengan para pengurus. Yang menurutnya sengketa tersebut terus berulang-ulang kali.

Acara tersebut dibubarkan Camat di karenakan situasi semakin mencekam, bahkan caci-maki dari anggota yang tidak di ikut sertakan dalam Rapat, terdengar di lontarkan kepada pengurus KPPB Aceh Indonesia. (Juliadi)