Terkait Demo Ampes di Kantor Walikota dan DPRK Subulussalam, Setwan: Akan Diagendakan RDP

Senin, 07 Februari 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Terkait adanya aksi demo di Kantor DPRK Subulussam, oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Subulussalam (Ampes), akan segera berujung Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Ampes, dan walikota di gedung DPRK Subulussam.

"Akan diadakan RDP dengan walikota dan Ampes di gedung DPRK Subulussam," sampai Sekretaris DPRK Subulussalam, Abdurrahmansyah, SE, MM, Senin (07/02/2022) via chat aplikasi WhatsApp kepada media ini.

"Jadwal RDP akan ditentukan setelah ada arahan dari pimpinan DPRK," sambungnya.

Sementara Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam berjumlah tiga orang yang menerima kedatangan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Subulussalam (Ampes).

"Ada tiga dewan yang menerima. Bahagia Maha, Samiun Jabat, dan Khalidin," ujar Setwan.

Setwan juga mengatakan bahwa ketua DPRK Subulussalam sedang berada di perjalanan arah pulang dari Jakarta ke Subulussalam

"Ketua ada urusan kantor di Jakarta, dan tadi siang baru sampai dari Jakarta, dan ketua DPRK Subulussalam menyempatkan kekantor," lanjut Setwan.

Diketahui ketiga DPRK Subulussalam yang menyambut kedatangan Ampes itu, dianya. Bahagia Maha selaku Wakil Ketua Komisi A, Samiun Jabat ketua komisi C, dan khalidin anggota komisi C. (Juliadi)