YARA Desak Bupati Segera Mengisi Kekosongan Direktur RSUD Aceh Singkil

Kamis, 24 Februari 2022

ACEH SINGKIL, PANTAUNEWS.CO.ID - Terkait kekosongan Direktur RSUD. Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Perwakilan Aceh Singkil, Kaya Alim. mendesak Bupati Aceh Singkil untuk segera mengisi kekosongan jabatan direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Hal itu disampaikan menanggapi beberapa hari yang lalu jabatan direktur RSUD mengalami kekosongan setelah dr Mirza Arya Nst mengundurkan diri dari direktur RSUD Singkil pada pertengahan bulan Februari lalu.

"Kami mendesak Bupati Aceh Singkil untuk segera mengisi kekosongan pejabat Direktur RSUD yang kita ketahui sampai saat belum ada supaya proses pelaksanaan pelayanan di RSUD bisa berjalan dengan baik " kata Kaya Alim. Rabu, (23/02/22)

Menurut Kaya Alim, jabatan direktur RSUD memiliki kepastian pimpinan yang dapat mengayomi seluruh rekan-rekan di RSUD dan dapat memberikan perbaikan-perbaikan, arahan dan pembinaan baik dari sisi manajemen, dalam hal pelayanan medis dan sebagainya.

"Ini menyangkut dengan kepentingan orang banyak. Bagaimana pelayanan maksimal sedangkan direktur nya belum ada" tambah Kaya Alim.

Kaya Alim pun meminta kepada Bupati Aceh Singkil untuk memperbaiki pelayanan di RSUD termasuk persediaan obat-obatan jangan sampai dikeluhkan terkait pelayanan di RSUD. (Juliadi)