Yayasan Naga Sakti Aceh Selatan Gelar Kenduri Raya

Jumat, 04 Februari 2022

ACEH SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan rasa persatuan semua masyarakat Aceh Selatan tanpa memandang latar belakang profesi dan pekerjaan, Yayasan Nagasakti Aceh Selatan akan menggelar acara kenduri raya masyarakat Aceh Selatan. Acara ini akan berlangsung di Asrama Mahasiswa Nagasakti Lampineung, Banda Aceh, Minggu (06/02/2022) ini.

Ketua Umum Yayasan Nagasakti Aceh Selatan, Dedy Saputra ZN, S.Sos.I, menyerukan kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar untuk bersama-sama berhadir pada acara kenduri raya masyarakat Aceh Selatan tersebut. 

Dedy mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan rasa persatuan semua masyarakat Aceh Selatan tanpa memandang latar belakang profesi dan pekerjaan "Ini adalah ajang silaturahmi kita agar terus saling dukung dan semakin menumbuhkan rasa persatuan dengan sesama," ungkapnya, Kamis (03/02/2022).

Lebih lanjut, Dedy juga mengatakan bahwa acara ini juga mengundang seluruh Forkopimda Aceh Selatan, DPRK, SKPK, Camat, dan seluruh Keuchik serta tokoh-tokoh masyarakat dari daerah, dengan semangat bahwa kita semua bersepakat bersatu walau berbeda profesi dan pekerjaan.

Dalam kegiatan tersebut direncanakan akan dilakukan penyerahan sertifikat tanah Yayasan Nagasakti kepada Pemerintah Kabupaten agar semakin mempersempit ruang saling curiga dengan sesama.

"Semoga momentum kenduri ini menjadi awal kebersamaan kita semua dalam mendukung pembangunan baik dari sisi fisik maupun SDM yang ada," ungkap Dedy yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pemuda Aceh Selatan (PAS).

Terakhir dedy juga sangat mengharapkan  kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk sama - sama memperkecil perbedaan, tinggalkan Perdebatan dan mari bersama rajut silaturrahmi tanpa ada perbedaan. (M. Yatim)