Anggota DPRD Kota Tangerang Saiful Milah Kunjungi Wilayah RW 09 Kelurahan Gebang Raya

Kamis, 03 Maret 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Tangerang dari fraksi Partai Golkar, H Saiful Milah, mengadakan kunjungan kerja ke wilayah RW 09 kelurahan Gebang Raya, kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada Selasa (2/3/2022).      

Dalam kunjungan tersebut, H Saiful Milah memberikan edukasi dan harapan dengan program pembangunan, yang nantinya akan diperjuangkan bagi warga RW 09.              

Menurut H Saiful Milah, " program pembangunan di RW 09 kelurahan Gebang Raya yang akan menjadi prioritas itu  diantaranya, program fisik, dengan prioritas utama yakni, pencegahan genangan air dan crosing got dari jalan Kepudang IV menuju ke kali kecil yang saat ini kondisinya sudah tidak layak dan untuk itu, akan dibuatkan surat ke pihak kelurahan dan nantinya akan dimonitor oleh anggota dewan, supaya bisa  dikerjakan dalam waktu dekat oleh dinas PU, kemudian program Pembuatan Taman Ramah Anak ( PTRA ) yang diusulkan dari RT004 yang terletak di jalur hijau antara Jln. Gelatik II dan III akan segera dilaksanakan dengan Anggaran Perubahan di bulan Agustus 2022 ", ujar anggota dewan dari fraksi Golkar ini.                  

Semua usulan perbaikan saluran air dilingkungan RW 09 yang rata rata sudah berusia 30 tahun, akan dikawal langsung oleh H Saiful Milah, yang juga sebagai Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Tangerang, sehingga dijanjikan, akan dapat dikerjakan di anggaran 2023, sehingga terbuka kemungkinan bagi pengurus RW 09 untuk mengajukan ke Pemkot Tangerang untuk pengadaan lahan, yakni memperluas gedung balai warga ( Community Centre).

Sesuai program Walikota Tangerang, bahwa semua Posyandu harus ditingkatkan fungsinya menjadi Community Centre ( balai warga ) seperti yang telah dilakukan oleh pengurus RW 02 baru baru ini, sehingga nantinya bisa digunakan oleh warga untuk kegiatan pribadi atau keluarga, selama itu berkoordinasi dengan pengurus RW 09. (Soleh)