Anggota DPRK Aceh Selatan Amiruddin Laksanakan Reses II Sidang II di Desa Ladang Rimba

Sabtu, 05 Maret 2022

ACEH SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Sabtu (5/3/2022) anggota DPRK Aceh Selatan Dapil V, Amiruddin melakukan kegiatan reses II sidang II yang digelar di Desa Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah dan dihadiri oleh camat, Kapolsek, Babinsa setempat.

Acara yang digelar oleh anggota DPRK Aceh Selatan Dapil V ini merupakan bentuk sosialisasi atau menampung segala aspirasi masyarakat yang ada di kecamatan trumon tengah.

Amiruddin selaku anggota DPRK sekaligus sebagai ketua DPRK Aceh selatan menyampaikan dalam sambutannya"mari sama-sama kita melihat dan memajukan desa kita khususnya dan kecamatan trumon tengah pada umumnya.

Dalam acara tersebut DPRK Aceh selatan dapil V ini mendengar dan menampung segala aspirasi dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Trumon Tengah ini.

Sebanyak sepuluh desa yang ada di kecamatan trumon tengah ini di undang langsung oleh DPRK untuk menyampaikan aspirasinya sesuai kebutuhan dan untuk kepentingan umum yang ada dimasing-masing desa.

Sepuluh desa yang ada di kecamatan trumon tengah di undang langsung oleh DPRK Aceh selatan dapil V untuk menyampaikan aspirasinya.

Adapun pihak yang di undang perwakilan dari desa adalah.kepala desa,ketua pemuda dan pihak tuha peut (BPD).

desa yang ikut dalam reses II sidang II yang digelar DPRK Aceh selatan itu yakni.desa ladang rimba,desa lhok raya,desa cot bayu, desa naca, desa jambo papeun, desa  krueng batee,desa kampong tengoh, desa gunong kapho.dan ada dua desa yang tidak mengikuti kegiatan tersebut. (M Yatim).