Anggota Koramil 02/BK Babinsa Bukit Nenas Sosialisasi Tentang Protokol Kesehatan

Kamis, 17 Maret 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 02/BK Babinsa Bukit Nenas Serda Jumat Desmanto kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi penanganan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan.

Kegiatan penanganan Covid-19 dipusatkan di Kelurahan Bukit Nenas, Jalan Soekarno-Hatta, RT 10 dan pusat di mana ada kerumunan warga, pasar tradisional Bukit Nenas, Kecamatan Kecamatan Bukit kapur.

Kemudian, kegiatan sosialisasi ini juga bertujuan mengajak masyarakat untuk mengikuti dan mematuhi anjuran protokol kesehatan seperti (3M), mengunakan masker, selalu mencuci tangan dengan mengunakan hand sanitizer serta sosial dystancing.

Hal itu disampaikan Babinsa bukit Nenas  bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka guna memutus mata rantai penyebaran corona virus deases atau (covid - 19), di wilayah Kecamatan Bukit kapur khususnya di pasar tradisional, Kelurahan dan kecamatan bukit kapur.

"Sosialisasi ini kita laksanakan di Daerah pasar, kita tau pasar merupakan tempat masyarakat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. Namun dalam hal ini kita tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan," ungkap Serda Jumat Desmanto kepada wartawan. (Aan Heru Saputra)