Babinsa Bukit Nenas Hadiri Syukuran Di Masjid Nurul As'ad

Kamis, 24 Maret 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Jelang memasuki bulan suci Ramadhan, Babinsa Kelurahan Bukit Nenas Koramil 02/BK Serda Roni Sandra, Serda Jumat Desmanto menghadiri syukuran di Masjid Nurul As'ad, di Jalan Garuda, Simpang Murini, RT 12, Kelurahan Bukit Nenas, Rabu (23/3/2022).

Kegiatan syukuran  ini merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturrahmi agar hubungan yang selama ini sudah terjalin baik dan tetap selalu terjaga.

Serda Roni mengatakan, sasaran syukuran ini adalah mempererat silaturahmi antar warga binananya ditempat ia bertugas di kelurahan  Bukit nenas kecamatan bukit kapur, dan untuk siraman rohani di hadirkan ustadz Naszriel Abdul muluk dari kota pekan baru.

Bulan suci Ramadhan sangat di nanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia, dimana, selain melakukan ibadah lima waktu, banyak melaksanakan ibadah dan amalan lainnya

“Jadi dengan syukuran  ini diharapkan masyarakat semakin nyaman khusyuk beribadah setelah saling bermaaf-maafan.Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” sambung Serda roni

Jadi, Babinsa mengimbau seluruh warga yang beribadah  untuk selalu memakai masker.”Jangan pernah abai, pakailah selalu masker,” tegasnya. (Aan Heru Saputra)