Babinsa Kelurahan Gurun Panjang Pantau Pasar Murah

Selasa, 15 Maret 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Selasa (15/03/2022), Pemerintah Kota Dumai melalui Kecamatan Bukit Kapur bekerja sama dengan Bulog Cabang Dumai, Kamar dagang dan Industri Kota Dumai (Kadin), Kelurahan Gurun Panjang mengadakan pasar murah yang digelar di Jalan Utama Gurun Panjang.

Untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat, kegiatan ini tak luput dari pantauan Babinsa Kelurahan Gurun Panjang Serda Sugianto.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri Ketua Kadin Dumai Zulfan Ismaini, Pimpinan Perum Bulog Dumai Sukawi, Lurah Gurun Panjang dan staf, Bhabinkamtibmas Gurun Panjang, Babinsa Gurun Panjang, para RT se-Kelurahan Gurun Panjang serta masyarakat terkait.

Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 s/d 14.00 WIB dengan komoditi yang dijual sbb;

Paket 1 (Beras 5kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1kg) harga Rp 96 000
Paket 2 (Daging Kerbau 1Kg, minyak goreng 2 liter) harga Rp. 120 000.

"Terimakasih kepada Pemerintah Kota Dumai dan bapak-bapak selaku pengamanan pasar murah, kami sangatlah terbantu dengan adanya pasar murah ini, apa lagi kami kalangan masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah, sekali lagi saya ucapkan terimakasih," ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada awak media pantaunews.co.id. (Aan Heru Saputra)