Danranmil 02/BK Lakukan Pendampingan Santunan Anak Yatim Piatu

Jumat, 25 Maret 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Menjelang bulan Ramadhan tiba, Danramil 02/BK Kapten Arh MI Daulay malaksanakan pendampingan PT JSA dan memberikan santunan kepada anak yatim atau yatim piatu di Jalan Soekarno Hatta RT 10 Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, kota Dumai, Jumat (25/ 3/2022).

Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan, Danramil mengajak untuk manfaatkan sebaik-baiknya dengan terus meningkatkan silaturahmi dan berbagi kasih, terutama dengan anak-anak yatim piatu dan para kaum duafa.

Ia berharap, santunan berupa paket dan jumlah uang ini dapat bermanfaat bagi yang berhak menerimanya.

“Mudah-mudahan yatim piatu di wilayah teritorial Koramil 02/BK dapat turut mendukung dan bergembira saat bulan Ramadhan tiba nanti. Semoga acara ini berkah bagi kita semua,” ucap Danramil.

“Mari perbanyak ibadah, infaq, sedekah, hingga menyantuni yatim piatu dan duafa agar kelak kita memiliki bekal pahala di akhirat. Asal kita ikhlas dan hanya karena mencari ridho Allah SWT semata. Dalam hadits, Rasulullah SAW mengatakan bahwa amal yang tidak terputus dan penolong di akhirat adalah amal jariah,” tukasnya. (Aan Heru Saputra)