Dilantik Jadi Ketua ASKI, Rahmayani Optimis Majukan Olahraga Senam Kebugaran di Kota Dumai

Senin, 07 Maret 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Kepengurusan Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Cabang Kota Dumai masa bakti 2022 - 2025, resmi dikukuhkan, Minggu kemarin (6/3/2022) di Balai Sri Bunga Tanjung.

Ketua DPC ASKI Kota Dumai Rahmayani dalam sambutannya menyampaikan optimis memajukan olahraga senam. 

"Kita akan menjangkau seluruh instruktur senam di Kota Dumai. Semoga, dengan terbentuknya ASKI ini dapat lebih menggiatkan lagi olahraga senam khususnya di Kota Dumai," kata Rahmayani.

Selanjutnya, dengan terbentuknya ASKI baru, ia akan segera mengagendakan senam kebugaran dan merangkul seluruh instruktur senam yang ada di Kota Dumai.

Walikota Dumai yang mewakili Asisten III Muhammad Syafii mengucapkan dan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik oleh Ketua DPD ASKI Provinsi Riau Ika Sartika.

Ia berharap dengan baru dilantiknya kepengurusan Aski dapat menjadi salah satu pelopor cabang olahraga di Kota Dumai. 

"Pemerintah Kota Dumai akan terus mendukung setiap kegiatan positif dan apalagi ASKI merupakan kegiatan olahraga yang membugarkan," ucap Asisten III Pemko Dumai.

Ditempat yang sama, Ketua DPC ASKI Kota Dumai yang akrab disapa Yeni Jati ini menambahkan bahwa dengan telah dilantikan kepengurusan dikomandoinya, optimis akan mewarnai cabang olahraga di kota terkenal dengan jasa pelabuhan tersebut.

"Walaupun mayoritas digemari kaum hawa, saya optimis senam kebugaran ini bahkan hari ini juga banyak digandrungi kaum pria," tukas Yeni Jati, yang juga pengusaha wanita sukses di Kota Dumai.

Tampak juga turut hadir Wakil Ketua Koni Dumai Kimlan Antoni dan beberapa tamu undangan ikut menghadiri prosesi pelantikan. (Aan Heru Saputra)