DPD PKB Kota Tangerang Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan

Ahad, 20 Maret 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Sebagai salah upaya memelihara rasa kebersamaan yang sudah sangat kuat terjalin sekaligus untuk lebih meningkatkan kepedulian ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangerang menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan. Bertempat di Rumah Makan Ujo, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (20/03/2022)

Kegiatan tersebut di hadir oleh 150 tamu undangan, terdiri dari pengurus PAC dan para kader PKB di Dapil 5 yaitu Kecamatan Cibodas, Jatiuwung dan Priuk

Tampak dalam acara tersebut suasana kebersamaan, keseriusan serta komitmen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai Islam terbesar yang akan membawa laju roda pembangunan kearah yang jauh lebih baik, dari tingkat pusat sampai tingkat daerah.

Khaerudin, salah satu pengurus PAC Kecamatan Cipondoh yang kebetulan saat itu tampil sebagai pembawa acara dengan penuh optimisme menyampaikan kepada awak media bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) khususnya di Kota Tangerang akan bisa bersaing dengan partai besar lainnya. 

"Saya yakin dan optimis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) khususnya di Kota Tangerang akan mampu bersaing dan menyaingi partai-partai besar lainnya, hal bisa dilihat dari dedikasi, komitmen, rasa tanggung jawab atau rasa memiliki pengurus dan para Kader PKB," Kata Khaerudin saat di wawancarai langsung oleh awak media Pantaunews.

H. Tasril Jamal , Sekretaris DPD PKB Kota Tangerang menyampaikan pesan, harapan sekaligus menegaskan kepada para pengurus PAC dan para kader PKB agar terus memelihara rasa kebersamaan  yang selama ini sudah sangat kuat terjalin.

"Alhamdulillah  Rasa kebersamaan  pengurus dan dan para kader PKB  sudah sangat kuat terjalin, tentunya hal itu harus tetap terjaga atau terpelihara dengan baik, Saya Berharap atau berpesan kepada para pengurus PAC juga para kader PKB agar bisa mensosialisasikan PKB kepada masyarakat dengan  gerakan politik dan peduli di tengah masyarakat sehingga  mampu mengambil hati serta menyentuh simpati masyarakat terhadap Partai Kebangkitan Bangsa Politik kehadiran di tengah masyarakat, artinya kader PKB selalu hadir dalam mengantisipasi dan membantu jika ada bencana,kemalangan dan yang lainya harus terjun langsung membantu masyarakat," Tutur H Tasril Jamal  yang juga ketua Fraksi PKB, saat di hubungi melalui WhatsApp , Minggu (20/3/2022)