Hj Asmidar: Kompetisi Budaya dan Tradisi Barsel Semakin Ketat

Ahad, 20 Maret 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Kompetisi even Pekan Budaya dan Tradisi Barat Selatan (Barsel), di kota Subulussalam, semakin ketat, dan berjalan lancar.

Hj Asmidar mengatakan, pada saat memberikan kata Sambutan pada hari Sabtu (19/3/22) kemarin.

"Kita bersyukur kegiatan ini terlaksana dengan baik dan kesiapan panitia juga siap untuk menyukseskan kegiatan ini," katanya.

Lanjut Hj Asmidar. Bahwa dirinya sangat merasa bersyujur, kegiatan tersebut berjalan lancar. Ditambahkagi kota Subulussalam sebagai tuan rumah dan melihat peserta kegiatan ini Sangat sungguh sempurna.

"Partisipasi Pemerintah kota Subulussalam sangat luar Biasa dalam even ini,"sampainya. Minggu (20/3/2022).

Dan selanjutnya  hj.Asmidar S.pd Anggota DPRA Aceh Dapil 9, Mengatakan ini adalah Sebuah gagasan yang Sudah lama di inginkan guna untuk mempersatukan budaya barat selatan yang membawahi 8 kabupaten kota,

Ditambahkan Hj Asmidar. apa lagi dikota Subulussalam ini bergai suku budaya yang harus kita junjung dan kita lestarikan  Bahkan tema yang diangkat  Budaya membangun  negeri.

“Kita lihat saja beraneka ragam atau jenis pakaian dan tarian yang peserta tampilkan pada kegiatan ini. Bahkan antusias warga melihat pelaksaan dan acara event berjalan lancar,kompetisi budaya dan tradisi semakin ketat," tutur asmidar,

Acara pekan budaya barat selatan ini baru pertama kali di selenggarakan berkat pemikiran dan pokir  hj,Asmidar S,pd sebagai Anggota DPRA Dapil.IX dari partae Aceh(PA) Asal kota Subulussalam. (Juliadi)