Hj Asmidar Ucapkan Terimakasih Kepada Panitia yang Telah Turut Menyukseskan

Senin, 21 Maret 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Hj Asmidar, selaku anggota DPR Aceh, mengucapkan terimakasih kepada Walikota Subulussalam, dan seluruh Panitia yang turut berpartisipasi mensukseskan acara even Pekan Budaya dan Tradisional Barat Selatan (Barsela).

Di hari ke 3 (Tiga), acara event Pekan Budaya dan Tradisional Barat Selatan (Barsela), yang di laksanakan di Lapangan Sada Kata, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Berakhir

Diketahui event Pekan Budaya dan Tradisional Barat Selatan (Barsela), itu. Berlangsung dari tanggal 19, hingga 21 Maret 2022.

Hj Asmidar mengatakan terimakasih kepada para Bupati dan walikota yang turut mengikuti even Pekan Budaya dan Tradisional Barat Selatan, se Aceh bagian Barat Selatan.

"Meskipun malam ini malam perpisahan, insya Allah Barsela akan muncul kembali, mungkin di lain tempat," kata Asmidar, dikutip, pada, Senin, (21/03/22), di lapangan Sada Kata.

Lanjut Hj Asmidar. kegiatan ini merupakan perjuangan kita bersama, dari usulan-usulan masyarakat kita sendiri, sehingga kegiatan ini kita usulkan, sehingga dapat di alokasi kedalam APBA.

Tak lain, ucapan Terimakasih kepada bapak gubernur juga di sampaikan Hj Asmidar.

"Terimakasih kepada bapak gubernur Aceh, yang telah mengalokasikan anggaran ini sehingga terlaksana tradisi barat selatan ini," katanya.

"Terimakasih juga kepada seluruh panitia sehingga kegiatan ini terlaksanakan, hingga sukses sepenuhnya," tutupnya.

Selain itu, Disambung Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, melalui Evi Mayasari, A. k. S., M. Si. Selaku Kabid sejarah dan nilai kebudayaan. Juga mengatakan bahwa adanya even tersebut, untuk mendongkrak naiknya perekonomian khususnya di kota Subulussalam.

"adanya event ini, drastis menaikkan ekonomi di kota Subulussalam. Selain itu juga muncul ikatana silaturahmi di daerah kita dari kegiatan Barsela ini," ucapnya.

Mayasari, juga mengharapkan, agar kegiatan ini masih terus bisa berjalan, walaupun tanpa dukungan dari pihak provinsi. 

"Masih banyak kekurangan yang perlu kami perbaiki, dan itu akan menjadi suatu perbaikan dari kami," benernya.

Diakhir, kata ucapan dari Mayasari. Terimakasih banyak kepada pakk walikota Subulussalam dan jajarannya yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Juga disampaikan kepada panitia dan seluruh unsur yang dapat mengikuti. (Juliadi)