Inilah Gerakan Sensasional DPD MCI Provinsi Banten

Ahad, 06 Maret 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Media Center Indonesia ( MCI ) merupakan perkumpulan  yang didalamnya tidak hanya tergabung para awak media namun adapula para pelaku usaha profesional yang bergerak diberbagai bidang.

Memasuk bulan Mei 2022 Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Media Center Indonesia ( MCI ) Provinsi Banten akan  menyusun sebuah program menarik dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang  sangat membantu , khususnya bagi para pelaku UMKM.

Hal terebut dipaparkan oleh Safri Muharam, Ketua DPD MCI Provinsi saat bersilaturahmi beserta jajarannya di sekretariat Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Media Center Indonesia ( MCI ) Kota Tangerang  Jln Untung Suropati II RT 03/ 08 Kel Cimone Jaya Kecamatan Karawaci, pada Sabtu (5/3/2022)

Dijelaskan oleh Ketua DPD MCI Provinsi Banten, " Kita adalah sebuah perkumpulan independen yang harus menampilkan program terarah yang benar - benar bisa dirasakan manfaatnya bagi pengurus,anggota maupun masyarakat secara umum, Alhamdulillah,  Kami sudah menjalin kesepakatan kerjasama dengan pihak Bank Mandiri menjalankan Program Kredit Usaha Rakyat untuk membantu para pelaku UMKM melalui pinjaman modal tanpa agunan dengan bunga sangat rendah yaitu 6 % per tahun, selain itu, saat ini kamipun sedang mengembangkan bisnis pengadaan alat  yang biasa memproduksi atau menghasilkan Air sangat  bersih, steril, sehat, bisa diminum secara langsung, tanpa harus masak terlebih dahulu dan tentunya harganyapun relatif terjangkau, sehingga dengan demikian masyarakatpun bisa merasa terbantu" papar Syafri Muharam.

Heru Jundana Sekretaris II, M.Soleh, Kabid Humas dan Wahyu Lestari Kabid Usaha DPC MCI Kota Tangerang yang juga aktif sebagai awak media Online yang kebetulan turut hadir dalam kesempatan terebut, begitu antusias merespon program menarik yang dipaparkan oleh ketua DPD MCI Propinsi Banten

"Program DPD MCI Provinsi Banten merupakan program luar bisa yang akan sangat menunjang dalam upaya mengembangkan organisasi dan tentunya juga hal tersebut akan membantu meningkatkan kesejahteraan bagi pengurus, anggota maupun masyarakat secara umum, saya siap menjadi salah satu team penggerak, yang tentunya di bawah garis komando Ketua DPC MCI Kota Tangerang" kata Heru Jundana  penuh semangat.

Begitupun dengan, Kabid Humas DPC MCI Kota Tangerang, M. Soleh, yang sangat antusias dan sangat berharap agar program tersebut terealisasi sesuai dengan yang diharapkan.

M Soleh berharap, "  mudah- mudahan  program usaha tersebut bisa terrealisasi, berjalan lancar, sesuai dengan yang diharapkan dan tentunya saya sangat bersyukur karena selain saya aktif sebagai awak media, saya dan teman - teman awak media lainnya yang tergabung di DPC MCI Kota Tangerang biasa bergerak di bidang usaha yang bisa membantu meningkatkan kesejahteraan kami selaku awak media dan juga masyarakat secara umum agar  perekonomian masyarakat dapat meningkat dan hidupnya lebih sejahtera ", harap Kabid Humas DPC MCI Kota Tangerang ini.  

Menjelang akhir pertemuan, Tabrani,  Ketua harian DPD MCI Provinsi Banten menyampaikan pesan , agar program yang akan dijalankan dengan penuh keyakinan, tekad serta niat yang baik.

"Mari kita Jalankan program luar bisa ini dengan penuh keyakinan,tekad dan niat yang baik, mari kita awali dengan mengucapkan Basmalah... Yakinlah, Insya' Alloh yang maha kuasa akan memudahkan segala urusan kita ", tutup Tabrani. (Malikurrohman)