Koperasi Menjadi Salah Satu Bagian Penting Dari Program MCI

Selasa, 15 Maret 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Koperasi merupakan sebuah sistem usaha, digerakan secara bersama oleh seluruh anggota dan diatur melalui sebuah sistem yang terarah sehingga mudah mencapai sesuatu yang dirasakan secara berkeadilan oleh seluruh pengurus maupun anggota koperasi itu sendiri

Dalam sebuah wadah organisasi, koperasi menjadi bagian penting untuk di implementasikan mendorong bergeraknya laju roda organisasi kearah yang bisa dirasakan manfaatnya oleh, pengurus, anggota maupun masyarakat secara umum.

Hal tersebut disampaikan oleh Dr Bambang, Ketua Umum DPP Media Center Indonesia (MCI) seusai Pemberian SK Koperasi kepada pengurus koperasi dari masing-masing DPC sebagai Tangerang Raya.

"Koperasi merupakan salah program penting yang harus di implementasikan oleh seluruh pengurus MCI di tingkat DPD maupun DPD, bila program koperasi sudah berjalan, maka akan bisa membantu mendorong laju roda organisasi ke arah yang jauh lebih baik dan tentunya hasilnyapun akan di rasakan secara berkeadilan oleh seluruh pengurus, anggota maupun masyarakat  umum yang tergabung di Koperasi MCI. Alhamdulillah DPP MCI sudah membentuk dan sudah memberikan SK koperasi kepada seluruh pengurus koperasi dari masing-masing DPC se-Tangerang Raya," tutur Dr Bambang, Selasa (15/3/2022)

Lebih lanjut Dr Bambang menegaskan kepada pengurus koperasi yang sudah direkomendasikan oleh masing-masing ketua DPC agar bisa menjalani koperasi dengan profesional, amanah, tanggungjawab dan juga harus tetap terus berkoordinasi dengan masing-masing ketua DPC yang sudah merekomendasikanya," pungkas Dr Bambang. 

Harapan dan sikap tegas ketua umum DPP MCI di respon sangat positif oleh Ketua DPD dan DPC se-Tangerang Raya, Cecep Anang Hardian selaku ketua DPC MCI Tangerang Selatan menyampaikan bahwa dirinya beserta ketua DPC MCI lainnya sangat bersyukur dan berterima kepada ketua umum DPP MCI yang membentuk sertakan memberikan SK koperasi kepada pengurus koperasi tingkat DPC se-Tangerang Raya.

"Saya atas nama teman-teman ketua DPC se-Tangerang Raya sangat berterimakasih kepada Pak Ketum yang telah membentuk dan memberikan SK koperasi

InsyaAllah kepercayaan yang telah diberikan oleh Pak Ketum kepada kami akan kami jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab demi mendorong bergeraknya laju organisasi kearah yang jauh lebih baik," ungkap Cecep penuh semangat. (Asep WW)