Minim Ruang Terbuka Hijau, Anggota DPRD Kota Tangerang Minta Perhatian Walikota

Kamis, 10 Maret 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Minimnya ruang terbuka, khususnya untuk anak-anak, terutama diwilayah perkampungan, menjadi perhatian anggota DPRD Kota Tangerang dari fraksi Golkar yakni H Saiful Milah.    

Menurut Saiful Milah, " wajah ditengah kota Tangerang sangat menawan dan bermanfaat dengan hadirnya taman taman rekreasi, tetapi itu dari sisi permukaan, hari ini saya selaku anggota Dewan, melihat sisi yang lain dari keadaan di Kota Tangerang, khususnya di perkampungan ", ujar Saiful Milah pada Kamis (10/3/22).    

Salah satu Ketua ormas di Kota Tangerang ini mengaku prihatin melihat kondisi perkampungan di Kota Tangerang, seperti diwilayah kecamatan Periuk, Jatiuwung dan Cibodas, pasalnya, kawasan kawasan perkampungan diwilayah kecamatan tersebut, sangat minim ruang terbuka, bahkan saking minimnya, anak-anak bermain dan berolahraga dilahan kuburan.

Saiful Milah berpesan, " hari ini, pemerintah harus berani dan mau konsentrasi serta mau fokus membagi kebijakan, bagaimana agar di perkampungan terbangun kampung yang ramah untuk anak ", pesan anggota Dewan ini.  

Menurutnya lagi, ” saya yakin, Pemkot Tangerang yang saat ini dipimpin oleh Walikota Arief Rahmansyah dan Wakil Walikota H Sachrudin, bisa mewujudkan kampung ramah anak dan saya sebagai anggota Dewan yang ada di perkampungan, minta tolong kepada Walikota dan Wakil Walikota, memrintahkan bawahannya untuk serius menyikapi keluhan perkampungan yang kurang ramah untuk anak bermain, karena tidak adanya ruang terbuka hijau ", harap Saiful Milah. (Soleh)