Personil Koramil 02/BK Kembali Laksanakan Penguatan SKK Migas

Jumat, 25 Maret 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Koramil 02/bk Kodim 0320/Dumai kembali melaksanakan patroli dan Komsos di objek vital nasional PT Pertamina, hal ini dimaksudkan untuk penguatan Pembinaan Teritorial (Binter) SKK Migas. 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada Rabu (23/3/2022) 1 Personil Koramil 02/bk Serda Roni Sandra secara bersamaan dengan tim security PT Pertamina .

Patroli di mulai dari pukul  09:00 WIB, mulai dari Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bagan Besar KM 16 dan finsing di perbatasan ujung kota Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai .

Hasilnya tidak ada tanda tanda pipa gas yang mencurigakan dan aman kondusif.

Jika masyarakat menemukan tanda tanda yang aneh pada pipa aliran, agar supaya cepat melaporkan kepada Babinsa, Securit, atau aparat terdekat,, himbau Serda Roni kepada warga.

Dikatakan babinsa, guna mendekatkan diri dengan masyarakat khusus di wilayah jalur pipa, pihaknya melaksanakan Komsos dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga objek vital nasional tersebut.

“Selama ini masyarakat juga turut berperan, dan jika mengetahui hal-hal di lapangan selalu berkoordinasi dengan Babinsa atau security,” tandasnya. (Aan Heru Saputra)