PPKM Level ll Babinsa 02/BK Himbau Warga Patuhi Prokes

Kamis, 31 Maret 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Babinsa, jajaran Koramil 02/bk melaksanakan Patroli PPKM Level 2 di wilayah kecamatan bukit kapur dan warung warung tempat nongkrong , lesehan, dan tempat keramaian lainya Rabu 30/3/2022. 

Terlihat dilokasi para Babinsa, tidak hanya melaksanakan Patroli PPKM Level 2 untuk menghimbau protokol kesehatan, namun juga membagikan Masker bagi warga yang tidak memakainya seraya memberi arahan akan pentingnya prokes.

“Pandemi Covid 19 belum berakhir, mari  bapak bapak dan ibu ibu semua lebih meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4M yaitu mencuci tangan, memakai Masker, menjaga Jarak dan mengindari Kerumunan,” ujar Babinsa  menyerahkan masker kepada warga ,dan Silahkan masker ini dipakai, mari kita semua bersatu padu melawan Covid 19” imbuh Babinsa

Pelaksanaan Patroli PPKM Level 2 ini di lakukan oleh 4 orang personil Babinsa di jajaran Koramil 02/Bk, selain imbauan prokes dan membagikan masker para babinsa jua memberikan teguran lisan kepada kepada warga yang tidak memakai masker sebagaimana mestinya.

“Kami berharap kepada semua elemen masyarakat agar bersama-sama terutama tokoh masyarakat,tetua pemuka agama dan para pemuda tentunya untuk selalu waspada dengan covid-19, dengan melakukan himbauan protokol kesehatan kepada keluarga, kerabat dan juga para tetangganya, kita bisa melawan covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan”,tutupnya. (*)