Rapat Konsolidasi DPD, DPC Partai NasDem Se-Kota Subulussalam Dihadiri Muslim Ayub

Selasa, 22 Maret 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Rapat tim konsolidasi daerah DPW Partai NasDem Aceh dalam rangka persiapan pelaksanaan Rakernas Partai NasDem pada Bulan Juni 2022 di Jakarta dan konsolidasi DPD, DPC Partai NasDem Se-Kota Subulussalam.

Acara tersebut turut di hadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aceh, Partai Nasional Demokrat (NasDem). H Muslim Ayub SH MM. Selasa, (22/03/22), bertepatan di Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh.

Saat di konfirmasi Muslim Ayub mengatakan kedatangannya bersam tim merupakan dalam rangka konsolidasi Partai Nasdem yang ada di Kota Subulussalam.

"Kita melihat pembentukan DPC, DPD apakah sudah sesuai dengan yang kita harapkan," kata Muslim Ayub.

Dikarekan, lanjut Muslim Ayub. Kunci dari keberhasilan semua adalah pembentukan DPC untuk pengusulan DPRD nantinya.

"DPC itu, melebihi kunci dari segalanya, untu perebutan kursi di DPRD," cetusnya.

Selain itu, tambah nya. Kita telah melihat kesiapan di kota Subulussalam ini, terlebih Dewan Pimpinan Cabang (DPC), sudah terbentu 100% (Seratus Persen). sehingga, Muslim Ayub memberikan apresiasi kepada DPD Kota Subulussalam.

"Sangat luar biasa reward kita berikan kepada DPD Kota Subulussalam, mudah-mudahan daerah lainya bisa mengikuti untuk menyelesaikan seluruh DPD, DPC seAceh," harapnya.

"Sebelumnya kita melihat dulu bagaimana perkembangan, kesiapan untuk Pemilahan Umum (Pemilu) tahu 2024," sampainya.

Tak tanggung-tanggung, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai NasDem Kota Subulussalam Jaminuddin B. S.Pd.I di kutip dalam kata sambutannya mengatakan. Seuatu kemuliaan bagi kami selaku pengurus DPD kota Subulussalam, yang telah di hadiri langsung oleh Sekretaris DPW Aceh Partai NasDem H Muslim Ayub SH MM.

"Insyaallah kantor Partai Nasdem DPD Kota Subulussalam akan menjadi kantor nomor tiga terbesar, nantinya," dikutip.

Jaminuddin, juga menyampaikan. Seperti Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil sudah memiliki anggota DPRD, tapi insya Allah di tahun 2024, pihaknya akan berusaha untuk merebut sebanyak Empat kursi legislatif di Kota Subulussalam.

"Insya Allah di Tahun 2024 nantinya kita akan berupaya merebut sebanyak Empat kursi legislatif dikota subulussalam," jelasnya.


Berjalan nya acara tersebut dihadiri puluhan kader Partai NasDem. Dalam rangka penguatan Struktur kepengurusan DPC seKota Subulussalam, dan persiapan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), tahun 2024 mendatang. (Juliadi)