Sambut Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Pelintung Ajak Warga Gotong Royong

Selasa, 22 Maret 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - wujud Kepedulian kepada lingkungan dan warga binaan, Koramil 02/BK melalui babinsa Prlada Herianto bersama warga melaksanakan gotong royong dengan membersihkan mushola Raudatul Jannah RT 02 pelintung Selasa (22/3/2022).

Babinsa mengatakan Kita hari ini membersihkan Raudatul Jannah Selain dalam mushola kita juga fokus membersihkan halaman sekitar mushola dari rumput liar dengan menggunakan mesin rumput dan merapihkan parit saluran pembuangan air.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Koramil 02/BK  dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga Pelintung ketika melakukan Sholat lima waktu ataupun kegiatan ibadah lainnya di mushola tersebut ujarnya.

Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan Koramil sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi, ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masjid/ Mushola semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan sekitaran mushola. terangnya.

Sementara itu, salah satu pengurus Mushola menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Koramil TNI AD Koramil 02)BK melalui Babinsa yang telah ikut andil membersihkan Mushola tersebut. (Aan Heru Saputra)