Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai Kunjungi kediaman Walikota Dumai, Ada apa?

Ahad, 13 Maret 2022

 

DUMAI PANTAUNEWS.CO.ID - Dalam rangka mempererat silaturahmi antara kaum pekerja dan Pemko Dumai melalui diskusi bersama membahas perkembangan ranah Ketenagakerjaan di Kota Dumai. DPC SPN kota Dumai berkunjung pada kediaman Walikota Dumai.

Bertempat di Jln Putri Tujuh tepat nya di rumah Dinas Walikota Dumai H. Faisal, DPC SPN Kota Dumai yang di wakili Sekretaris nya erwin lakukan temu kangen dan diskusi ringan terkait perkembangan Ketenagakerjaan di Kota Dumai.

Sekretaris DPC SPN kota Dumai yang akrab di sapa bung erwin membenarkan hal tersebut " hari ini sesuai Instruksi organisasi dan kebetulan ketua DPC berhalangan hadir, jadi saya mewakili rekan-rekan serikat pekerja nasional Kota Dumai hanya sekedar silaturahim dan diskusi ringan saja dengan pak Wali".

" Sebagaimana mestinya kami dari Klaster pekerja melakukan diskusi-diskusi ringan saja dan sebenarnya agenda ini lebih kepada bentuk rasa/temu kangen sebab sudah lama tidak bertemu langsung pak Wali kota" tambah erwin

"Alhamdulillah pak Wali menyambut baik kedatangan Kita dan pertemuan hari ini penuh dengan senda gurau yang selayak nya saudara yang sudah lama tidak bertemu". Tutup erwin( rls )