Syukuran Peusijuk Jalan dan Doa Bersama Masyarakat Kemukiman Buloh Seuma

Ahad, 06 Maret 2022

ACEH SELATAN, PANTAUNEWS.CO.ID - Minggu (6/3/2022), masyarakat Kemukiman Buloh Seuma, Kecamatan Trumon melaksanakan kegiatan syukuran peusijuk jalan dan doa bersama yang berlangsung di Desa Buloh Seuma.

Kemukiman buloh seuma ini ialah salah satu kemukiman yang agak sedikit jauh dari pusat kecamatan ditambah lagi akses jalan yang tidak stabil dan jauh dari kata layak.

 syukuran peusijuk jalan dan doa bersama ini adalah suatu hajatan besar yang di rencanakan sebelumnya oleh warga setempat dimana warga yang tinggal di kemukiman buloh seuma yang selama ini mengeluh karena keterbatasan dalam hal infrastruktur jalan.

Alhamdulillah di tahun 2022 ini infrastruktur jalan yang telah menjadi bagian yang paling penting untuk daerah ini sudah rampung walaupun belum seratus persen akan tetapi sudah bisa di pergunakan.

Acara syukuran peusijuk jalan dan doa bersama ini berlangsung sangat meriah, dimana warga setempat beramai-ramai datang untuk menyaksikan sekaligus mensukseskan acara ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut bupati aceh Selatan TGK AMRAN dan mantan Bupati aceh Selatan TGK HUSEN YUSUF S.PD,i.juga dari muspika kecamatan trumon.

Juga hadir ketua DPRD Aceh,dan tokoh masyarakat Aceh selatan Abral muda(tgk mda) juga beberapa undangan yang lain. (M. Yatim)