Berkah Ramadhan, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso Bersama Jajaran Pengurus Bagikan Paket Sembako

Sabtu, 09 April 2022

PEKANBARU, PANTAUNEWS.CO.ID - Pada hari ke 7 di bulan yang penuh berkah Ramadhan 1443 H, tak henti-hentinya DPD KNPI Riau terus Berbagi berkah bersama warga di Jalan Ros, RT 03/RW 01, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Dipimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso, SH, MH, Sabtu (09/04/22). 
 
Didampingi sejumlah funsionorisnya, Ketua RW 01  Ketua RT 03 dan Sejumlah  tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat serta warga yang mendapat bantuan.

Adapun paket sembako yang dibagikan sekitar 80 paket yang terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng dan kebutuhan harian lainnya serta tampak warga sangat antusias menghadiri acara DPD KNPI Riau berbagi ini yang terdiri dari warga yang kurang beruntung dan anak Yatim yang layak mendapatkan bantuan ini.

Selain itu Fuad Santoso yang juga merupakan seorang lawyer di Firma Hukum yang dipimpinnya sendiri mengatakan bahwa kegiatan KNPI ini sesuai dengan tagline #Energi of Harmony# dalam sosial kemasyarakatan ” Kegiatan berbagi ini akan selalu rutin kepada warga, apalagi ini bulan Ramadhan, bantuan jangan dilihat dari jumlahnya, akan tetapi inilah wujud kepedulian KNPI Kepada masyarakat dan saat ini juga DPD KNPI Riau juga sudah menjalankan program Peduli Pendidikan” ujar Fuad, 

Juga disampaikan oleh Ketua RW 01, Kelurahan Rejosari "puji syukur kepada Allah SWT dan sangat berterima kasih kepada Ketua KNPI Riau yang sudah peduli kepada warga kami yang kurang mampu dan anak yatim. Semoga KNPI Riau dibawah kepemimpinan Fuad Santoso selalu komitmen untuk menjalankan misi-misi kepemudaan untuk KNPI Riau yang lebih maju dan bermartabat," tutupnya. (Aan Heru Saputra)