Camat Periuk H Nanang Kosim Tinjau Wilayah Terdampak Banjir

Kamis, 07 April 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Hujan yang turun deras pada Rabu (5/4/2022) malam yang membuat air kali Sabi meluap dan mengakibatkan banjir di Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, ditinjau oleh Camat Periuk, H Nanang Kosim bersama Lurah Sangiang Jaya dan anggota Satpol PP .     

Menurut H Nanang Kosim, " saya bersama Lurah Sangiang Jaya langsung meninjau lokasi banjir sekitar pukul 23.00 WIB dan dalam giat ini, kami sangat mengapresiasi kepada semua instansi yang ikut monitoring dan meninjau ke wilayah titik banjir ", tutur Camat Periuk.   

Ditambahkan oleh H Nanang Kosim, "banjir di wilayah Sangiang Jaya tepatnya di Perumahan Taman Cibodas, memang sering terjadi bahkan setiap tahun dan kami mengajak seluruh elemen masyarakat dalam upaya pencegahan dititik rawan banjir ", imbuh Camat Periuk ini.  

" Harapan kami, semoga di tahun ini, wilayah yang rawan banjir bisa teratasi dalam upaya yang kami lakukan di setiap musim penghujan yaitu, membersihkan sampah yang ada di bantaran sungai dan menormalisasikan saluran saluran yang tersumbat ", harap  Nanang Kosim. (Soleh)