Dolly S Cibro Sepakat dengan Mahasiswa, Tolak Presiden Tiga Periode

Senin, 11 April 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Usai rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Subulussalam tentang penyampaian dokumen LKPJ Walikota Subulussalam Tahun Anggaran 2021, Dolly S Cibro turut menemui mahasiswa yang berdemo di halaman gedung DPRK Subulussalam, Senin (11/04/22).

Dolly S Cibro, satu diantara Lima anggota DPRK Subulussalam yang menemui demonstrasi para mahasiswa, yang berlangsung itu. Dirinya mengatakan sepakat dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia (SI) menolak presiden tiga periode.

Sedangkan tuntutan Gerakan Mahasiswa Masyarakat Subulussalam (GeMMAS), Lanjut Dolly, akan memanggil Disperindagkop dalam waktu 2 kali 24 jam. Untuk membahas, guna menstabilkan harga kebutuhan pokok di Kota Subulussalam.

Selanjutnya akan membahas kinerja PDAM penanggalan yang mengakibatkan masyarakat krisis air bersih. Bahkan Dolly, juga tak luput mengatakan akan mengawasi janji-janji politik pemerintahan walikota Subulussalam disisa masa jabatannya.

Diketahui Dolly S Cibro, salah satu anggota DPR Kota Subulussalam, yang menjabat selaku Ketua Komisi A, seorang politisi muda Partai Demokrat yang berlambangkan bintang Mercy. (Juliadi)