Dukungan Terhadap PKB Di Kota Tangerang Terus Bertambah

Ahad, 10 April 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Walaupun Pesta Demokrasi terbilang masih cukup lama, namun beberapa partai politik sepertinya sudah memainkan strategi atau melakukan pemantapan terhadap para kadernya agar bisa menarik simpati masyarakat.

Di Kota Tangerang, partai politik yang diprediksi akan terus menarik simpati masyarakat  salah satunya adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di bawah pimpinan Ahmad Fuadi yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Banten.

Untuk memperkuat prediksi tersebut awak media mencoba mewancarai beberapa tokoh masyarakat yang juga sebagai pengurus yayasan, lembaga dan keorganisasian lainnya.

"Jujur pada awalnya saya tidak yakin Alias tidak percaya dengan partai politik, saya menganggap bahwa partai politik bila sudah meraih kemenangan mereka cenderung lebih peduli kepentingan terhadap pribadi, kelompok atau golongannya saja.

Namun setelah saya perhatikan, Partai Kebangkitan Bangsa sepertinya tidak seperti itu.

Saya tau hal itu dari gencarnya pemberitaan terkait DPC PKB Kota Tangerang , membuktikan bahwa  PKB adalah partai politik yang tampil demi kepentingan masyarakat secara umum tanpa melihat kelompok maupun golongan  " Tutur Ramdani Ketua Yayasan Parukunan Nusantara di saat di wawancara langsung di kediamannya.

Heru Jundana yang merupakan pengurus inti salah satu organisasi kemasyarakatan yang juga sebagai awak media  online menyampaikan keterusan terangnya  bahwa PKB sangat layak di dukung oleh masyarakat Kota Tangerang.

"Saya bukanlah Kader PKB saya masyarakat biasa yang kebetulan aktif disalah satu organisasi yang bersifat independent dengan seorang ketua yang terbilang Idealis. Di dalam organisasi kami ada tergabung beberapa kader partai politik, namun dalam hal ini saya secara pribadi sangat simpatik terhadap gerakan PKB Kota Tangerang  dipimpin  seorang ketua DPC yang Aspiratif, bijak dan responsif saat di  wawancari oleh awak media walaupun hanya melalui WhatsApp. Selain didalamnya tampil anggota DPRD yang terbilang aspiratif, cerdas, bijak serta berani  menyikapi kebijakan pemerintah yang dipandang kurang ada keberpihakan kepada masyarakat, Partai Kebangkitan Bangsa memang layak untuk di dukung," ujarnya.