Fuad Santoso: Ingat, Setiap Rezeki yang Kita Miliki Ada Hak Anak-anak Yatim dan Fakir Miskin

Sabtu, 16 April 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID - Memasuki hari ke-14, Safari Ramadhan yang ditaja DPD KNPI Riau terus melaksanakan kegiatan roadshownya dalam berbagi santunan dan sembako kepada anak yatim dan masyarakat tidak kurang beruntung. Hari ini, Sabtu (16/4/2022), DPD KNPI Riau bersama Polres Dumai menyambangi Kecamatan.

Rombangan KNPI Berbagi yang dipimpin Fuad Santoso SH MH, tampak penuh semangat dibulan suci ramadhan walaupun disaat menjalankan ibadah puasa dan selalu bersyukur karena bisa berbagi kepada anak anak yatim dan warga kaum duafa.

Kali ini, Safari Ramadhan KNPI Berbagi Bersama Polres Dumai menyambangi Panti Asuhan Al Barkah di Jalan Gatot Subroto KM 20 RT 09, Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sungai Sembilan.

Tampak hadir dalam kegiatan bakti amal, dari Polres Dumai diwakili Wakapolre, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Sungai Sembilan.

Selanjutnya juga turut hadir Camat Sungai Sembilan, Lurah se-kecamatan Sungai Sembilan, Bhabinkamtibmas, Ketua RT se-Kecamatan Sungai Sembilan serta tokah masyarakay, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat.

Ketua KNPI Riau Fuad Santoso, dalam kunjungannya tampak didampingi Istri tercinta. Tak luput juga Ketua dan seluruh jajaran pengurus KNPI Dumai ikut meramaikan kegiatan bakti sosial tersebut.

Dalam sambutan Ketua Panti Asuhan Al Barkah H Rais mengucapkan terima kasih atas kunjungan KNPI beserta Polres Dumai dalam santunan anak anak yatim.

"Semoga niat baik dari KNPI Riau dan Polresta Dumai mendapat berkah dan balasan dari Allah SWT dan bermanfaat bagi anak anak yatim atau yatim piatu khususnya di Kecamatan Sungai Sembilan," ucapnya.

Wakapolres Kompol Josina mewakili Kapolres Dumai menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kaloborasi dengan KNPI Riau. 

"Semoga anak anak yatim yang berada di panti asuhan tetap bersemangat mencapai cita-citanya. Santunan ini merupakan bentuk kedekatan Polisi dengan masyarakat," ucap Wakapolres Dumai.

Selanjutnya, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso dalam sambutan sangat mengharapkan momentum ini menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi kita.

"Sesuai dengan tema kita yakni KNPI Berbagi bersama Polres Dumai yakni menyambangi panti panti asuhan yang ada di Kota Dumai. Insha Allah, sudah hampir 7 kecamatan kita sambangi," kata Fuad Santoso yang juga merupakan putra kelahiran Kota Dumai.

Terakhir, Fuad Santoso menyampaikan agar kegiatan ini dapat juga mengungah bagi yang memiliki kelebihan rezeki.

"Ingat, setiap rezeki yang kita miliki ada hak hak anak anak yatim dan fakir miskin," tukas Fuad Santoso. (aan)