Jasa Angkutan Transportasi, PT Putra Himpak Karina Telah Hadir Di Kota Subulussalam

Kamis, 28 April 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - PT. Putra Himpak Karina (PHK) yang beroperasi sebagai Transportasi Mobil Pengangkatan Umum (MPU), kini hadir di Kota Subulussalam.

Loket PT Putra Himpak Karina (PHK), beralamat di Jalan Hamzah Fansuri, dengan rute tujuan Subulussalam - Suka Rame - Sidikalang - Merek - Berastagi dan ke Medan.

Seperti yang disampaikan Dodi Sumantri yang selaku Mandor Dua di Loket Subulussalam, hadirnya PHK itu untuk mempermudah masyarakat menuju lokasi tujuannya dengan mudah, dan nyaman.

"Kita di PHK, memprioritaskan kenyamanan para penumpang kita, Insha Allah selamat sampai tujuan," ujarnya, Kamis, (28/04/22).

Dia nya juga mengatakan PT Putra Himpak Karina (PHK) telah menerima surat lampiran keputusan menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, yang ditetapkan di Jakarta, pada tanggal 2 April 2022

"Jadi diharapkan kepada penumpang tidak usah ragu untuk memakai jasa angkutan transportasi kami," tambahnya.

Bahkan Dodi juga menyampaikan, bila ada pelayanan PT Putra Himpak Karina (PHK) yang kurang berkenan dengan pelayanan PHK hubungi nomor 082160284224, bila anda merasa puas sampaikan kepada orang lain. (Juliadi)