Jelang Lebaran, F-SPTI SPSI DPC Kota Subulussalam Berbagi Kepada Umat Muslim

Sabtu, 30 April 2022

SUBULUSSALAM, PANTAUNEWS.CO.ID - Jelang lebaran 1443 H, Ketua Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F-SPTI) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Subulussalam, berbagi kepada umat muslim.

Berketepatan di Jalan T. Umar, Nomor 17, Kota Subulussalam, kegiatan Berbagi kepada  umat muslim di kota Subulussalam itu berlangsung, sampai ketua  Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F-SPTI), Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI).

Pasalnya, menurut Raman Manik kegiatan berbagi kepada Umat Muslim, dan juga kepada sejumlah yang terdaftar di pengurusan F-SPTI K.SPSI itu hanya berupa Sirup dan sejumlah bingkisan lainnya.

"Ini merupakan sebagai wujud kepedulian sesama muslim Federasi Serikan Pekeja Trasport Indonesia (F SPTI - KSPSI) berbagi di bulan suci ramadhan dan menyambut idul fitri 1443 H," Katanya, Sabtu, (30/04/22).

Dia nya juga mengatakan kegiatan tersebut menjadi rutinitas di laksanakan setiap tahun, pada saat menjelang hari raya Idul Fitri, di bulan Ramadhan.

"Semoga pemberian ini menjadi berkah. Saya selaku ketua DPC F-SPTI KSPSI Kota Subulussalam berterimakasih kepada seluruh donatur yg telah berpartisipasi membantu," sampainya.

Ketua DPC F-SPTI KSPSI Kota Subulussalam Raman Manik, beserta seluruh pengurus mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidzin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

"Berbuat khilap adalah sifat manusia, sedangkan meminta ma'af adalah kewajiban, kembalinya fitrah adalah tujuan. Sebentar lagi ramadhan akan meninggalkan kita bila ada salah kata mohon ma'af  kami dari seluruh keluarga besar F-SPTI K.SPSI kota subulussalam, Mengucapkan selamat menyambut 1 Syawal 1443 H mohon ma'af lahir dan batin," tutupnya. (Juliadi)