Kades Sukaharja Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa

Senin, 25 April 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Bulan suci  Ramadhan yang penuh ampunan dan keberkahan, banyak dimantaatkan oleh umat muslim untuk memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan dan beramal untuk  mendekatkan diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Salah satu amal ibadah tersebut, yakni memberikan santunan kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa,  seperti yang dilakukan oleh Kepala Desa Sukaharja, H Mus Mulyadi, yang mengadakan kegiatan Sukaharja Peduli dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa, sebanyak 1300 orang, yakni berupa beras dan uang tunai  yang diadakan didepan kediaman Kades H Mus Mulyadi, di kampung Waru, desa Sukaharja, kecamatan Sindang Jaya, kabupaten Tangerang,  pada Minggu (24/4/2022 ).

Menurut Kepala Desa Sukaharja, H Mus Mulyadi, " alhamdulillah pada hari ini kita bisa mengadakan kegiatan Sukaharja peduli dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim dan para keluarga dhuafa dan mudah mudahan ditahun depan, kita bisa mengadakan kegiatan seperti ini dan semoga bisa lebih baik lagi dan juga saya berterimakasih kepada pihak pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini ", tutur H Mus Mulyadi.

Seorang ibu warga  Desa Sukaharja yang tidak mau disebut namanya, saat diminta tanggapannya, mengatakan " alhamdulillah saya dapat bantuan dan saya terimakasih sama pak Kades Sukaharja yang sudah peduli sama anak yatim dan keluarga dhuafa seperti kami ", ujar seorang ibu warga kampung Waru yang tidak mau disebutkan namanya ini. 

Acara Sukaharja Peduli yang didukung dan dihadiri oleh Sekdes Sukaharja,  Babinsa, Binamas, aparatur Pemdes, Linmas, pengurus lingkungan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Sukaharja ini berlangsung tertib dan lancar. (Soleh/Malik)