Kadis Perkim Kota Tangerang: Pelayanan Publik dan Informasi Dinas Perkim Cukup Memuaskan

Ahad, 10 April 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Pelayanan publik dan pelayanan informasi sangatlah penting dalam sebuah proses pembangunan. Seperti yang sudah tertuang dalam amanah Undang-undang. Hal itu disampaikan oleh Ir. R Sugianto Achmad Bagdja, M.Si selaku Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkim) Kota Tangerang saat diwawancarai melalui WhatsApp, Sabtu (9/4/2022).

"Sangat penting dalam upaya pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan karena sudah tertuang dalam undang undang keterbukaan informasi publik," ujar Sugianto Achmad Bagdja.

Langkah yang dilakukan dengan memberikan informasi baik melalui website kota di TLR (Tangerang Live Room) dan juga sosialisasi baik secara online melalui instagram serta virtual ataupun secara langsung terkait bentuk pelayanan yang berhubungan dinas Perkim untuk disampaikan kepada masyarakat termasuk pelayanan langsung yang sekiranya ada masyarakat yang datang ke kantor dinas Perkim untuk mendapat informasi terkait dengan perumahan permukiman di Kota Tangerang.

"Secara umum pelayanan publik dan pelayanan informasi dinas Perkim cukup terpuaskan, hanya untuk hasil survey belum kami lakukan namun di Bapeda pernah melakukan survey dimaksud, saya cek data nya minggu depan," tutup Kadis Perkim. (Asep WW)