Ketum MCI: Kita Harus Terus Mencoba Eksis Diberbagai Bidang

Selasa, 19 April 2022

TANGERANG, PANTAUNEWS.CO.ID - Bergeraknya sebuah wadah organisasi di awali dari sebuah konsep yang, baik, benar, terarah dan tentunya harus didasari Argumentasi yang kuat serta penuh rasa tanggung jawab.

Sehingga pada akhirnya konsep itu tidaklah hanya sebatas wacana tapi bisa terealisasi demi perkembangan organisasi itu sendiri.

Hal itu disampaikan oleh Dr Bambang S. SH Ketua Umum DPP MCI  saat  buka puasa bersama,  dalam kesempatan tersebut  hadir  Sony  Joss  kepala departemen seni dan budaya yang juga merupakan seniman campur sari  yang cukup ternama , di adakan Kafe K'Hety Jl.Lengkonh Gudang Raya BSD Tangerang Selatan , Senin ( 18/ 4/2022)

"Saya tekankan kepada pengurus MCI dari mulai tingkat kota dan kabupaten harus memiliki program  berkesinambungan di bidang sosial , budaya, ekonomi, pendidikan maupun politik, 

Tentunya program tersebut harus terkonsep dengan sangat matang, baik  dan terarah sehingga bisa terealisasi sesuai dengan yang diharapkan

Dan yang paling penting dari setiap program yang diadakan bisa dirasakan manfaatnya baik untuk organisasi maupun Masyarakat secara umum"

Lebih lanjut Dr Bambang S SH menyampaikan bahwa dalam  kepengurusan DPP MCI Tergabung bidang Seni Budaya  yang kepalai oleh Sony joss  salah satu Penyanyi tembang Lawas Campur Sari yang sampai saat ini masih exis di Dunia Musik Indonesia.

"Alhamdulilah kita masih bisa bertemu di kesempatan yang baik ini,Sony Joss dan Wakil nya sudah menyampaikan Program nya yang akan mengadakan pencarian bakat di bidang tarik suara,mungkin dalam waktu dekat akan segera di realisasikan Program tersebut  yang akan dilaksanakan di tiap - tiap DPC MCI Kab/Kota Se-provinsi Banten awalnya di lanjut DPC- DPC daerah lainnya dan saya sebagai Ketum MCI sangat mendukung serta mensuport  program baik tsb harapannya semoga segera bisa di wujudkan agar MCI dapat lebih di kenal masyarakat  secara luas ' Tutup Dr Bambang S SH Ketua Umum Dewam Pimpinan Pusat Media Center Indonesia. (*)