KNPI Berbagi di Bulan Ramadhan, Kali ini Fuad Santoso CS Santuni Anak - anak Yatim di Panti Asuhan Takdir Ilahi

Rabu, 13 April 2022

DUMAI, PANTAUNEWS.CO.ID – Kegiatan Safari Ramadhan KNPI Riau bersama Polres Dumai terus berlanjut. Kali ini, dilaksanakan di Jalan Panti Asuhan, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, tepatnya di Panti Asuhan Takdir Ilahi Kota Dumai, Rabu (13/4/2022).

Kegiatan yang dimulai pada Pukul 16.00 WIB ini, merupakan pembagian sembako dan santunan kepada anak anak yatim atau yatim piatu. Kali ini terdapat 120 paket sembako dan santunan yang akan dibagikan oleh DPD KNPI Riau bersama tim Polresta Dumai. Turut hadir juga DPD KNPI Kota Dumai ikut membagi bagikan kepada anak yatim Panti Asuhan Takdir Ilahi serta masyarakat kurang mampu yang ada disekitar.

Dari Polres Dumai diwakili Wakapolres Kompol Josina L, SH, SIK dan didampingi Kapolsek Bukit Kapur AKP Hotman Silalahi, SH. Juga turut hadir Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardianto, SE, M.Si.

Selanjutnya selaku donator utama Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, SH, MH dan  Ketua DPD KNPI Kota Dumai  Rian Dwi Alfaroq ST turut mendampingi. Camat Bukit Kapur Agus Gunawan, S.Sos, Ketua PSTI Kota Dumai Timo Kipda, Ketua Yayasan Panti Asuhan Takdir Ilahi Ustadz Maskur, Lurah se-Kecamatan Bukit Kapur, Bhabinkamtibmas se-Polsek Bukit Kapur, tokoh agama dan terakhir anak anak yatim serta yatim piatu tampak meramaikan kegiatan bakti sosail tersebut dengan diperkirakan tamu undangan ada sekitar 150 orang.

Anak anak yatim dan warga yang mendapatkan bantuan sembako dan santunan terlihat antusias mengikuti acara yang ditaja oleh KNPI Riau ini. Tampak dengan tertib mengikuti dan mendengarkan kata sambutan dari Ketua DPD KNPI Riau Fuad Santoso maupun kata sambutan dari tokoh- tokoh lainnya.

Saat dimintai keterangannya, Fuad Santoso mengatakan agar supaya semua pihak turut mendoakan program yang ia jalankan untuk masyarakat ini supaya tetap dapat dilakukan kegiatan berbagi sembako/santunan maupun bantuan pendidikan untuk masyarakat Provinsi Riau.

“Kami mohon adik- adik panti agar dapat mendoakan kami supaya kedepannya terus bisa eksis dan  berbagi,” ujar Fuad santoso, Ketua KNPI Riau ini dalam sambutannya.

Selanjutnya, Ustadz Maskur yang merupakan salah satu pengurus Panti Asuhan Takdir Ilahi mengatakan sangat senang serta bersyukur atas bantuan yang diterima oleh anak- anak yatim di panti asuhannya.

“Alhamdulillah, anak yatim Panti Kita bisa terbantu dalam bulan suci Ramadhan ini dan semoga Allah selalu melimpahkan rezeki kepada Pak Fuad Santoso dan kawan kawan,” munajat Ustadz Maskur dalam sambutannya. (Aan)